Breaking News
Ayo Gabung
Berita Duka, Istri Wakil Gubernur Kalsel Meninggal Dunia

Berita Duka, Istri Wakil Gubernur Kalsel Meninggal Dunia

Baca Dulu Yang ini

Berita duka atas meninggalnya Hj. Rosdiawati selaku istri wakil gubernur kalimantan selatan meninggal dunia di RSCM Jakarta, setelah sebulan terakhir berjuang melawan penyakit virus autoimun yang menyebabkannya tidak bisa makan.

“Iya, Bu Rosdiawati baru saja menghembuskan nafas terakhirnya,” kata Biro Publikasi Humas Protokol Pemprov Kalsel Widi Gunawan saat dihubungi melalui pesan Whats App.

Widi menjelaskan, almarhumah sempat menjalani operasi empedu, akibat komplikasi dan infeksi lambung yang dideritanya. “Sebagian lagi menyebutkan almarhumah menderita penyakit lupus, dan dikabarkan hampir sebulan tak bisa makan,” bebernya.

Rencananya, jenazah almarhumah akan diterbangkan dari Jakarta menuju Banjarmasin menggunakan maskapai Lion Air pada Jumat (8/6/2018) pukul 07.20 Wib. Kemudian, setelah mendarat di Bandara Syamsudin Noor, jenazah dibawa ke Masjid Agung Banjarbaru  untuk dishalatkan.

Rencananya, jenazah akan dikebumikan ba’da Jumat atau sekitar pukul 14.00 Wita di Pemakaman Umum Guntung Lua, Banjarbaru.
Demikian informasi ini adalah sebagai ungkapan dari duka mendalam keluarga besar Pondok Pesantren Ushuluddin atas meninggalnya beliau, semoga Amal ibadahnya diterima Allah SWT.

Silahkan Berkomentar dengan Bijak dan sopan, Boleh berkomentar sesuai dengan Bahasan namun di larang keras melakukan SPAM

Emoticon