Breaking News
Ayo Gabung
Semangat ustadz ustadzah Luar Biasa Hadiri FKU

Semangat ustadz ustadzah Luar Biasa Hadiri FKU

Baca Dulu Yang ini



Selamat datang para ustadz dan ustadzah seluruh cabang Pondok pesantren Ushuluddin cabang Martapura Timur, sungguh sambutan yang luar biasa dari tuan rumah, dari suguhan dan sambutannya yang sungguh membuat para ustadz ustadzah dari seluruh pondok pesantren Ushuluddin menjadi tambah betah. Dalam acara Forum Komunikasi Ushuluddin kali ini tepatnya tanggal 14 Agustus 2016 ini walaupun cuaca panas menyengat dikulit kita, namun semangat juang para ustadz dan Ustadzah Ushuluddin dalam menghadiri acara tersebut sungguh taka da kendornya, terbukti dengan hadirnya seluruh cabang tersebut.
Dalam Forum Komunikasi Ushuluddin tersebut tak hanya dihadiri oleh para Ustadz dan Ustadzah POnpes Ushuluddin namun juga dihadiri oleh Pendiri dari Pondok Pesantren Ushuluddin Martapura Timur yaitu KH. Muhammad Juchran Erfan Ali.
Semoga acara Forum Komunikasi ini diharapkan menjadikan kemajuan pendidikan Agama Islam dalam naungan yayasan ponpes salafiyah ushuluddin martapura timur.

Silahkan Berkomentar dengan Bijak dan sopan, Boleh berkomentar sesuai dengan Bahasan namun di larang keras melakukan SPAM

Emoticon