Breaking News
Ayo Gabung
Ponpes Ushuluddin Memboyong Piala Lomba Khattil Qur'an

Ponpes Ushuluddin Memboyong Piala Lomba Khattil Qur'an

Baca Dulu Yang ini

Santri dan Santriwati Juara 3 Khattil Qur'an
Martapura, Pondok Pesantren Ushuluddin Tambak Anyar Martapura yang dipimpin Oleh KH. Muhammad Juchran Erfan Ali pada ajang lomba dalam Peringatan Hari Santri Nasional yang di selerenggarakan oleh Nahdhlatul Ulama (NU) Kab. Banjar - kalsel pada tangga 19 - 22 Oktober kemarin sungguh Luar biasa, Berbagai Perlombaan di laksanakan di RTH Ratu Zaleha Martapura - Banjar.
Dalam ajang tersebut sangat didukung penuh oleh Bapak Bupati Kab. Banjar, yang diselenggarakan dalam acara tersebut tidak hanya lomba Khattil Qur'an , namun ada juga bermacam-macam perlombaan yang mana di targetkan mengunggah bakat dan kreatifitas dari para santri yang selama ini terpendam,hal tersebut di alami oleh santri dari pondok pesantren salafiyah Ushuluddin Tambak Anyar, menurut pengakuan dari Ketua Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Ushuluddin (Ust. Muhammad Husni Tamrin, A.Ma) beliau menuturkan bahwa Kita selama ini belum pernah mengikuti acara-acara seperti tersebut, namun tanpa kita duga sebelumnya ternyata santri dan santriwati Pondok Pesantren Salafiyah Ushuluddin memiliki bakat yang luar biasa.
Dibenarkan bahwa apa yang diungkapkan oleh Ketua Yayasan tersebut sebab ketika pada ajang perlombaan pada hari santri Nasional tersebut 2 peserta santri wati dan santri dari Pondok Pesantren Ushuluddin Mengusung Piala Pada ajang lomba Khattil Qur'an. Hal tersebut menjadikan semangat pada Pondok Pesantren Salafiyah Ushuluddin Tambak Anyar Martapura untuk selalu meningkatkan dan Membidik kreatifitas dari Para santri dan santriwatinya.
Iya , santri pondok pesantren Ushuluddin pada kemarin malam saat pengumuman hasil dari berbagai perlombaan sungguh menakjubkan sebab dari 2 santri yang di daftarkan untuk lomba khattil Qur'an ternyata kesemuanya mampu mengusung Piala tersebut.
syukur Alhamdulillah mas... (menirukan logatnya) walau kita tanpa persiapan yang panjang dan matang namun santri dan santri wati kita mampu membikin senyuman untuk Pondok Pesantren Ushuluddin , ya begitulah uniknya pondok kita hehehhehe( menirukan gaya Ustad Al Balawi yang sebagai pelatih dari 2 peserta tersebut).
santri atas nama Kasfianor tersebut mampu mengusung peringkat harapan ketiga dan Santriwati atas nama Siti Komariyah mampu mengusung Juara Terbaik ke 3, walau hanya menduduki peringkat ke 3 namun itu membuat semangat dari para ustad dan ustadzah dalam melatih mereka tidak sia-sia. 

Silahkan Berkomentar dengan Bijak dan sopan, Boleh berkomentar sesuai dengan Bahasan namun di larang keras melakukan SPAM

Emoticon