Breaking News
Ayo Gabung
Cara Pakai Baju untuk mencintai Rosulullah SAW.

Cara Pakai Baju untuk mencintai Rosulullah SAW.

Baca Dulu Yang ini

CINTA dimana ada cinta, apapun yang ada ternyata tertutupnya, bahkan tidak hanya buruk di bilang baik, namun bahkan yang hitampun bisa menjadi putih. Sungguh kedasyatan cinta itu luar biasa, dalam sebuah kalimat-kalimat kiasan ataupun dalam puisi-puisi memang kata cinta itu sungguh sangat mudah di ucapkan, mungkin ini ada sedikit cuplikan kata mutiara tentang cinta :

لو جمعت أيام عمري من فرح ... ما تساوي لحظة من وقتي معك
"Lau jama'tu ayyaama umri min farohin... maa tusaawie lahdzota min wakti ma'aki"
Artinya: Kalaulah aku kumpulkan saat-saat gembira dalam hidupku, semuanya tidak akan dapat menyamai indahnya waktu yang aku habiskan denganmu.
لو عرف الحب مقدار حبي لك لتمنى الحب أن يكون حبيبتي
"lau arofal hubbu miqdaaro hubbie laka... latamannal hubbu an yakuuna habibati
Artinya: Kalau saja Cinta tahu besarnya cintaku padamu, niscaya Sang Cinta akan berharap untuk menjadi kekasihku"
عندما افتقدتك لن أبحث عنك بعيدا... بل سأنظر إلى أعماق قلبي حيث تكون دائما
Indama iftaqodtuka lan abhatsu a'nka ba'iedan ... bal saandzuru ilaa a'maqi qolbi haitsu takuunu daaiman.
Artinya:  Saat aku kehilanganmu, maka aku tidak akan jauh-jauh mencarimu. Tapi cukuplah aku mencarimu di dalam lubuk hatiku yang engkau selalu berada di sana.
ليس الحب أن نبقى دائما بجانب من نحب ولكن الحب أن نبقى في قلب من نحب
"Laisal hubbu a'n nabqo daaiman bi jaanibi man nuhibbu, wa laakinnal hubbu an nabqo fie qolbi man nuhib."
Artinya: Cinta bukan berarti kita selalu berada  di sisi orang yang kita cintai... Tapi cinta itu adalah tatkala kita berada dalam hati orang yang kita cintai.
الشخص المهم في حياتك, ليس الشخص الذي تشعر بوجوده .... و لكنه الشخص الذي تشعر بغيابه
"Syakhsun muhimm fie hayaatika laisasy syakhsul ladzi tasyuru biwujudihi. Walaakinnahu as syakhsul ladzi tasyuru bi giyabihi."
Artinya: Sosok penting dalam kehidupanmu bakanlah sosok yang dapat kamu rasakan keberadaannya. Namun sosok penting dalam hidupmu adalah sosok yang kamu dapat rasakan kepergiannya.

Sungguh menyejukkan hati bukan..., Lantas bagaimana dengan kata CINTA ROSULULLAH SAW. apakah kita juga mampu membuat kata mutiara untuk beliau sehingga beliau menanjungmu dan selalu menilaimu baik ehemmmmm, mencintai Rosulullah itu wajib bagi setiap orang yang memeluk agama islam, sebab beliau adalah junjungan dari umat muslim di seluruh dunia. Nah kata cinta kepada Beliau itu ternyata juga mudah dan sangat mudah sekali untuk di ucapkan, namun tidak mudah untuk di lakukan, sebab beliau sendiri juga tak ingin kamu semua hanya mengucap janji namun harus melakukan bukti. gimana apakah setuju dan berani benarkan kita sudah mencintai Rosulullah SAW. oke kalau kita sudah mencintai dan untuk membuktikan , sedikit kami menjelaskan tentang perbuatan yang mencontoh Rosulullah SAW, mualamalah yaumumiah (Perilaku keseharian) itulah yang harusnya kita terapkan untuk meniru untuk membuktikan perbuatan haya' kepada Rosulullah SAW, dengan begitu kita harusnya IStiqomah dalam menjalankan dan iklas lo ... tanpa ada rasa terbebani, suatu misal ketika kita berpakaian , sudahkan kita mendahulukan tangan tangan kanan ketika pakai baju, kalau belum malu donk sama Rosulullah, atau berbicara dengan tidak enak, harusnya malu juga dengan Rosulullah SAW , katanya mencintai buktinya mana ???

Silahkan Berkomentar dengan Bijak dan sopan, Boleh berkomentar sesuai dengan Bahasan namun di larang keras melakukan SPAM

Emoticon