Breaking News
Ayo Gabung
Masa Kini. Pesantren

Masa Kini. Pesantren

Baca Dulu Yang ini

Masa Kini. Pesantren Ushuluddin Martapura
Berbicara Masa kini pastinya kita juga akan ingat masa lalu. sebab kata masa jelas ada tiga bagian yang kita lakoni yaitu : Masa Lalu, Masa Kini, dan Masa depan. tiga unsur itu jelas sangat erat kaitanya dalam kehidupan kita, sebab di lihat dari tiga unsur tersebut bila kita amati itu adalah bukti bahwa Allah SWT itu sayang kepada kita. 



Bicara Masa lalu memang tidak ada habisnya dan akan selalu tertancap dalam pikiran kita, Entah itu masa lalu kita kurang baik maupun sangat baik. Namun Bagaimanapun juga Masa lalu adalah masa terindah dan layak untuk di kenang dan di ingat. Beberapa orang ada yang menangis, tersenyum, bahkan kadang menangis sambil terseyum dan sebaliknya ketika mereka mengingat dan teringat masa lalu mereka, sebab tidak semua orang merasakan nikmatnya masa lalu seperti apa yang Anda alami.
Masa Kini. Pesantren Ushuluddin Martapura
Bahkan masa lalu ketika kita di pesantren adalah moment yang terindah dan juga patut di kenang. Bila anda seorang yang pernah di Pesantren / Mondok, jelas masa lalu dipesantren sungguh adalah masa yang sangat terindah. sebab di masa kini  Pesantren dengan masa lalu pesantren jelas sangat lah beda sebab perubahan itulah yang membuat semua itu berubah.

Ada pepatah mengatakan "sehebat apapun kita berusaha melupakn masa lalu, pada saat-saat tertentu bayang itu akan datang tanpa bisa dicegah ". nah dengan begitu mau tidak mau masa lalu itu sangat lah indah sehingga Anda mengabadikan semua itu di dalam pikiran anda.

Masa kini pesantren kadang juga membuat kita menjadi kesan dan ingat akan masa lalu, namun tak jarang juga dari diantara kita ketika melihat masa kini pesantren mereka berlomba-lomba untuk melakukan untuk masa depan. itu bagus, bila Anda melakukan pemikiran seperti itu berarti anda peduli dan sangat Peduli dengan Perkembangan. Sehingga Anda pasti akan berusaha melakukan sesuatu yang mana masa kini di pesantren itu adalah langkah mulai kita menuju masa depan di pesantren.

mungkin sedikit itu tentang masa kini pesantren dan semoga mampu menggerakan hati Anda  dan menjadi jalan pembuka untuk mengingat Masa Lalu dan membuka Masa depan Anda menuju yang lebih Baik.

Silahkan Berkomentar dengan Bijak dan sopan, Boleh berkomentar sesuai dengan Bahasan namun di larang keras melakukan SPAM

Emoticon