Breaking News
Ayo Gabung
99% yang hadir, semangat tetap berkobar

99% yang hadir, semangat tetap berkobar

Baca Dulu Yang ini

Forum Komunikasi Ushuluddin yang dikenal dengan kependekan FKU semakin bulan semakin tambah adanya dukungan yang kuat dari beberapa pihak dan kepercayaan dari masyarakat. Hal tersebut terungkap dari rangking para jama’ah dari pertemuan ke pertemuan selalu meningkat. Dari 18 Cabang pondok pesantren Ushuluddin yang terdaftar sebagai peserta FKU tersebut kemarin pada tanggal 24 Januari 2016 hanya 1 yang tidak hadir yaitu dari cabang di wilayah kandangan, semua itu tidak disebabkan adanya tidak keaktifan dalam berkomunikasi namun memang sulitnya untuk mengkomunikasi dan medan yang sangat curam untuk dilewatinya, tak hanya medan saja di sana tidak adanya signal hp sekalinya, ungkap Ustads Muhammad Husni tamrin selaku ketua Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Ushuluddin Martapura saat berceramah di acara FKU kemarin.

Dalam acara FKU yang diselenggarakan kemarin 24 Januari tersebut sungguh acara yang sangat luar biasa karena langsung dihadiri oleh Pendiri Pondok Pesantren salafiyah Ushuluddin (KH. Muhammad Juchran Erfan Ali), memang sangat tidak disangka bahwa dari acara pertemuan Komunikasi Ushuludddin dari yang pertama hingga yang kedua sebelumnya beliau belum bisa berhadir di tengah-tengah acara itu semua disebabkan diwaktu tersebut beliau berbenturan dengan jadwal yang memang tidak bisa ditinggalkan.
Semangat kesatuan Ushuluddin semakin kuat  dan harus ditingkatkan sehingga kepercayaan masyarakat terhadap FKU yang kini sebagai pengibar bendera yang berlambangkan mirip Nahdhlatul Ulama tersebut dengan dominan warna hijau dan bertuliskan kaligrafi USHULUDDIN dalam tulisan Arab, dapatnya menjadi ajang yang sangat positif, namun dari waktu ke waktu kepercayaan tersebut sudah mulai nyata. Ungkap dari H. Ismail yang sering di kenal dengan H. Alui sebagai pendiri Pondok pesantren Ushuluddin insan Kamil Sungai danau dalam sambutannya.


Salah satu bukti bahwa Ushuluddin dapat menancap dan dirasakan bermanfaat di kalangan masyarakan H. Alui menjelaskan dan membuktikan sambil menunjuk jari ke luar cendela aula yang di tunjuk sebuah bangunan baru yang mana itu adalah hasil dan bukti kepercayaan masyarakat kepada Ushuluddin, walau kita tanpa meminta ternyata masyarakat memberi kepada kita sebuah bangunan di atas tanah selebar 6 x 8,5 M yang ditujukan untuk kelas pengajara para santri Ushuluddin.

Silahkan Berkomentar dengan Bijak dan sopan, Boleh berkomentar sesuai dengan Bahasan namun di larang keras melakukan SPAM

Emoticon