Breaking News
Ayo Gabung
Ushuluddin buktikan Ukhuwah islamiyah yang kuat.

Ushuluddin buktikan Ukhuwah islamiyah yang kuat.

Baca Dulu Yang ini

Sungai danau, minggu kemarin telah ramai dengan para penyebar agama islam, walau kondisi yang sangat tidak mendukung namun hal tersebut ternyata tidak mengendorkan semangat juang para ahli penyebar agama islam, tak hanya itu semangat tesebut dibuktikan kepada mereka dari seluruh cabang Pondok pesantren salafiyah Ushuluddin berkumpul hingga ratusan orang jamaa’ah berkumpul , jama’ah tersebut datang dari seluruh cabang Pondok pesantren Ushuluddin.

Pondok Pesantren Ushuluddin yang di Didirikan oleh KH. Muhammad Juchran Erfan Ali telah membuktikan kejayaannya, yang berawal dari keiklasan dalam memberikan ilmunya ternyata beliau membuktikan pada masyarakat bahwa para santri dan alumninya ternyata siap dan selalu mengamalkan apa yang beliau ajarkan.


Dalam acra FKU yang seharusnya di laksanakan tanggal 26 Januari 2016 tersebut telah diubah oleh ketua FKU (Fadli) menjadi dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2016, hal tersebut secara matematik dihitung agak di ajukan , menurut ketua FKU perubahan tersebut disebabkan pada tanggal 26 januari tersebut adalah hari selasa, sedangkan dari sebagian Anggota 18 cabang ushuluddin tersebut di hari efektif mereka harus menyalurkan ilmunya kepada para santri dan murid-murid, sebab sebagian mereka adalah para guru atau ustads dan Ustadzah. Untuk itu perubahan memang harus di lakukan supaya kegiatan belajar mengajar tidak ada yang ditinggalkan. Uangkap Fadli selaku ketua FKU (Forum Komunikasi Ushuluddin).

Silahkan Berkomentar dengan Bijak dan sopan, Boleh berkomentar sesuai dengan Bahasan namun di larang keras melakukan SPAM

Emoticon