Breaking News
Ayo Gabung
Guru memiliki kewajiban untuk mengubah akhlak dari para santri

Guru memiliki kewajiban untuk mengubah akhlak dari para santri

Baca Dulu Yang ini

Dalam ceramah KH. Muhammad Juchran Erfan Ali di acara FKU kemarin menjelaskan tentang dakwah dari Rosullah dalam menyebarkan agama islam, bahwasanya beliau menyebarkan agama islam dengan cara menyebar para sahabat di berbagai pelosok untuk berdakwah, dalam dakwahnya tak sedikit pula ada para sahabat yang dibunuh ketika menyebarkan, dan itu berkumpul kembali setiap 3 bulan para sahabat berkumpul musyawarah dengan Rosullah. Paparan dari KH. Muhammad Juchran erfan ali.

Pas dan tepat sekali acara Fku yang diselenggarakan 3 bulan sekali mereka semua cabang dapat berkumpul hal tersebut sesuai dengan sejarah siar dari Rosullah ketika menyebarrkan agama islam.

Acara FKU yang sebagian besar di ikuti oleh para ustad dan Ustadzah dari cabang Ushuluddin martapura tersebut mendapatkan tugas yang mana tidak hanya memintarkan dan memandaikan para santri namun bahwasanya Guru besar Pondok Pesantren Ushuluddin menekankan bahwa guru harus bisa mengubah akhlak yang sesuai dengan syariat islam, sehingga akan berjenjang kepada kehidupan mereka kelak nantinya.


Dukungan yang sangat luar biasa dari Guru besar kepada para Ustad dan Ustadzah dari cabang Pondok Pesantren Ushuluddin tersebut di berikannya dengan gratis setumpuk buku materi pengajaran yang harus di ajarkan kepada para santri madrasah ushuluddin di seluruh cabang.

Silahkan Berkomentar dengan Bijak dan sopan, Boleh berkomentar sesuai dengan Bahasan namun di larang keras melakukan SPAM

Emoticon