Breaking News
Ayo Gabung
Kapolsek Martapura Kungker ke PONPES Ushuluddin

Kapolsek Martapura Kungker ke PONPES Ushuluddin

Baca Dulu Yang ini

Martapura Timur, salam silaturahmi kami haturkan kepada semua pengunjung dari Web Resmi pondok Pesantren Salafiyah Ushuluddin . Kunjungan Kerja yang dilakukan Oleh Kapolsek Martapura Timur memang sungguh bukan sekedar Kunjungan kerja, pasalnya pada pagi yang cerah ini, Beliau melakukan Kunjungan kerjanya di Pondok Pesantren ushuluddin, tak hanya sekedar Kunjungan kerja saja namun semenjak beliau di tetapkan sebagai Pejabat Baru, beliau selalu mengutamakan silaturahmi dan selalu minta saran serta restu kepada Guru Besar Pondok Pesantren Ushuluddin (KH. Muhammad Juchran Erfan Ali).

Dalam Kunjungan Kerjanya di Pondok Pesantren ushuluddin ini, beliau mendapat Pesan dan sebuah tantangan yang berbentuk sebuah tanggung jawab seorang Kepolisian dari Guru Besar Pondok Pesantren Ushuluddin yaitu Mengayomilah masyarakat banjar, dan perlunya juga memperhatikan masyarakat yang agamis serta memahami Islami dari 73 Golongan itu semua benar selama tidak melanggar dari perbatasan ajaran Islam , wejangan dari Guru Besar KH. Muhammad Juchran Erfan Ali.
Tak Hanya itu beliau juga memberikan saran bahwa Tauhid 42 Golongan serta ahli Tasyawuf yang berjumlah 41 Golongan tersebut itu juga benar walau cara dan langkah yang berbeda dalam syiar mereka, asal juga tidak melanggar etika yang ada. Imbuh dari KH. Muhammad Juchran Ali tersebut kepada Kapolsek Martapura.


Sehingga bisa disimpulkan pesan beliau bahwa kita sebagai Aparat negara harusnya bisa bersifat mengayomi tanpa memandang golongan dan ras serta tidak mudah mengklaim atau memvonis dari cara maupun langkah para golongan diatas dalam syiar agama Islam pada Khususnya dengan catatan mereka tidak melanggar aturan dari segi Agama, Negara, dan adat yang berlaku.

Silahkan Berkomentar dengan Bijak dan sopan, Boleh berkomentar sesuai dengan Bahasan namun di larang keras melakukan SPAM

Emoticon