Breaking News
Ayo Gabung
Heboh !!! ini yang dilakukan YPI. Ponpes Ushuluddin di Tahun Baru

Heboh !!! ini yang dilakukan YPI. Ponpes Ushuluddin di Tahun Baru

Baca Dulu Yang ini

Yayasan Pendidikan Islam Pondok Pesantren Salafiyah Ushuluddin Tambak Anyar ilir Martapura Timur untuk memperingati Tahun Baru yang khususnya 2017 ini, dengan sangat meriah, hal ini membuat heboh dari para dewan guru dan para santri maupun santri wati yang ada. hal tersebut di kutip dari pembicaraan dengan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Ushuluddin melalui Handphone kemarin, pada Pukul 15.00 WITA. dalam perbincangannya beliu dalam menjelaskan tentang Hukum dalam memperingati Tahun Baru 2017 ini kususnya, seperti yang telah di tulis di artikel sebelumnya, bahwasanya, Peringatan Tahun Baru itu tidak haram dan halal - halal saja namun yang terpenting dapatnya mewujudkan situasi dan kedaan yang tidak merugikan diri sendiri apalagi merugikan orang lain. 
Namun dengan kejadian-kejadian yang telah berlalu mari kita belajar dari yang sudah ada bahwasanya banyak kejadian negatif yang terjadi apabila kita melakukan peringatan tersebut dengan hura-hura dan beramai-ramai di jalan hingga mengakibatkan arus lalulinta macet hingga tak terkendalikan.
untuk mengantisipasi hal tersebut maka Yayasan Pendidikan Islam Pondok Pesantren Salafiyah Ushuluddin Tambak Anyar ilir Martapura Timur mengajak para santri maupun Santri wati mengawali di awal tahun ini dengan kegiatan yang lebih positif. dari Ketua Yayasan , H. Muhammad Husni Tamrin, A.Ma menghimbau untuk semua santri dan santriwati yang di ikuti juga oleh para dewan guru, ustadz dan Ustadzah untuk melakukan puasa, sebab dengan berpuasa nafsu kita pun akan berkurang dan insya Allah itulah awal yang baik untuk kita semua.
Tak Hanya itu beliau juga menghimbau untuk tidak meliburkan dan mengijinkan santri maupun santri wati untuk kunjung pulang walaupun itu di jemput orang tuanya dengan alasan untuk bermalam tahun baruan di kampung halamannya.
demikian yang dapat disampaikan untuk dapatnya dipahami dan di mengerti. semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar dengan Bijak dan sopan, Boleh berkomentar sesuai dengan Bahasan namun di larang keras melakukan SPAM

Emoticon